Selasa, 14 Januari 2014

Menjadi Cewek Romantis di Mata Cowok

Posted by Anonim  |  Tagged as: ,
Menjadi Cewek Romantis di Mata Cowok | Seperti halnya cewek di mata cowok, yang merupakan makhluk tak terduga, demikian pulan halnya cowok di mata cewek, mereka juga merupakan makhluk yang penuh teka-teki. Ingin menjadi seorang cewek yang romantis di mata cowok, harus mampu memahami sisi romantis tersebut dari sudut pandang cowok. Berikut ini Tips menjadi cewek romantis di mata cowok:
Menjadi Cewek Romantis di Mata Cowok

1. Dandan Cantik. Cowok pasti sangat senang jika gaya berpakaian dan dandanan Anda sesuai dengan seleranya.

2. Memujinya. Semua orang suka dipuji, tidak terkecuali cowok -terutama menyangkut sisi maskulinya. Maklum, mereka seringkali ingin menjadi pahlawan. Nah, pujian Anda membuat si dia merasa lebih dihargai.

3. Meluangkan Waktu. Anda paham jika Anda dan si dia sama-sama sibuk, namun mengatur jadwal untuk berduaan ketika weekend akan membuat si dia merasa bahagia.

4. Menyentuhnya. Sentuhan kecil, seperti mengelus tangannya saat berjalan berdua atau mengelus punggunya saat menenangkan si dia yang sedang emosi akan membuatnya merasa sangat diperhatikan.

5. Membiarkan si Dia Bebas. Seperti halnya Anda, cowok juga butuh untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ini salah satu cara refreshing paling asyik baginya, sekaligussi dia akan senang karena masih diberi kepercayaan.

6. Masak Yang Enak. Semua cowok doyan makan enak dan kalau Anda masak yang enak khusus buat dia, dijamin si dia jadi makin cinta kepada Anda.

7. Berbagi Rahasia. Menceritakan semua rahasia Anda padanya membuat si dia yakin kalau Anda serius mencintainya. Lagipula, hampir semua cowok mencari pacar yang setia.

8. Memberinya Kejutan Kecil. Cowok menyukai cewek yang berinisiatif dan kreatif, sehingga baginya Anda adalah seorang cewek yang akan selalu memunculkan hal-hal baru. Ibarat cerita bersambung, si dia pasti ingin selalu manantikan kisah (baca: kejutan) selanjutnya. Kejutan kecil disini dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak ia duga sebelumya. Misalnya Anda bisa SMS dia menjelang makan siang yang isinya cuma, “Sst..” atau datang ke kantornya ketika jam makan siang untuk mengajaknya lunch -dengan catatan Anda sudah paham kesibukannya- dan sebagainya.

0 komentar:

Admin

Sekedar berbagi yang berarti untukku dan untuk kita semua. Eka Indriyati

Kategori

Berlangganan Melalui Email

We'll never share your Email address.
Copyright © 2013 Tujuh Belas 17+. Powered by Blogger.
Blogger Template by BloggerTheme9