Selasa, 14 Januari 2014

Jangan Menikahi Wanita Hanya Karena Alasan Ini | Pernikahan adalah tujuan terakhir dari sebuah hubungan antara pria dan wanita. Tapi, sebelum anda memasuki kehidupan baru dalam rumah tangga, apakah Anda yakin dia adalah orang yang tepat Anda nikahi?

Sebelum kehidupan rumah tangga Anda berlangsung dengan perkelahian, kesalahpahaman, dan berakhir dengan kegagalan, sebaiknya Anda baca artikel ini lebih lanjut. Pastikan Anda tidak menikahinya karena alasan-alasan berikut:

Dia Wanita yang Baik

Menjadi baik saja tidak cukup, begitupun dengan cantik. Pernikahan adalah menyatukan visi dan misi yang sama dalam satu atap. Untuk itu, pastikan dia memiliki selera, ketertarikan, dan tujuan hidup yang sama dengan Anda. Jika tidak, sebaiknya lupakan saja.

Ingin Selalu Bersamanya

Kasmaran adalah hak setiap pasangan, tapi apakah Anda harus seperti remaja yang selalu ingin larut di dalamnya? Rumah tangga bukanlah wahana permainan yang memberikan bunga-bunga pada kehidupan cinta Anda. Lebih jauh lagi, pernikahan melibatkan tanggung jawab dan komitmen. Jika ingin selalu berada di dekatnya hanya menjadi alasan Anda menikahinya, coba saja hitung berapa lama dia akan bertahan dengan obsesi Anda ini.

Teman Sebaya Sudah Menikah

Menjadi pria lajang di antara pria yang sudah menikah memang merupakan intimidasi tersendiri. Tapi, jangan jadikan alasan ini untuk segera menikah. Pasalnya, faktor usia juga harus diimbangi oleh kesiapan mental dan finansial. Jika kedua faktor itu tidak Anda miliki, melajang lebih lama lebih baik dari pada menikah tanpa ‘amunisi’ apa-apa.

Menyenangkan Orang Tua

Tidak ada orang tua yang membenci anaknya karena belum menikah. Anda juga tidak perlu memaksakan diri menikah hanya untuk menyenangkan perasaan orang tua. Anda harus yakinkan diri Anda terlebih dahulu apakah pernikahan Anda nantinya menyenangkan atau tidak, sebelum memang pernikahan itu tujuannya menyenangkan mereka.

Sudah Mapan

Banyak pria yang menganggap pernikahan merupakan langkah logis setelah mencapai kemapanan. Tak heran banyak yang terjebak dalam paradigma ‘jika sudah mempunyai mobil dan rumah sendiri, kenapa tidak menikah?’. Padahal kemapanan tidak melulu harus diukur dari materi, tetapi banyak hal-hal yang bersifat immaterial di dalamnya.

Terdesak

Jangan terburu-buru menanggapi desakan dari pasangan Anda untuk menikahinya. Anda harus berpikir lebih jauh lagi sebelum mengiyakan. Menikah karena terdesak adalah gerbang utama menuju stres dan pada akhirnya dia merasa ‘cinta bertepuk sebelah tangan’. Pernikahan seharusnya diwujudkan dengan kenyamanan bukan tekanan.

Anda Terlanjur Dekat dengan Keluarganya

Anda menyukai masakan ibunya dan ayahnya merupakan teman bicara yang oke bagi Anda. Tapi ini bukan berarti ini alasan Anda untuk menjadikan mereka ‘keluarga’. Toh, pada saatnya nanti Anda tidak akan tidur seranjang dengan mereka. Anda perlu gali lebih dalam lagi, apakah mereka nantinya benar-benar akan menjadi mertua yang baik atau tidak, sebelum memutuskan menikahi puterinya.

Dia Telah Mengandung Anak Anda

Mau tidak mau, kehamilan yang tidak diinginkan merupakan alasan utama terjadinya pernikahan. Ya, ini tidak hanya menyangkut tanggung jawab, tetapi juga reputasi Anda sebagai pria. Anda tidak bisa disebut sebagai pria sejati jika mengabaikan si dia yang tengah berbadan dua. Jika tidak ingin hal ini terjadi pada Anda, sebisa mungkin Anda jauhi seks pra-nikah.
Read more »
Hobi Foto Dengan Memajukan Bibir Termasuk Gangguan Psikologis | Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita cantik ingin tampil cantik dan selalu ingin eksis dimanapun berada. Ketika berdandan cantik atau memakai baju yang bagus, mengabadikannya dengan kameran handphone atau kamera digital sudah lumrah dan biasa.

Posenya pun bisa diatur sesuka hati, namun biasanya wanita suka beberapa pose favorit, salah satunya adalah duck face. Seperti apa sih pose wajah duck face?

Pose wajah duckface adalah ketika anda memanyunkan bibir anda, menyipitkan mata dan kemudia berfoto dengan wajah seperti itu. Kenapa disebut dengan pose duckface karena ekspresi itu mirip dengan wajah bebek.

Banyak wanita yang suka berfoto dengan pose itu dan dianggap hasilnya akan jadi lebih imut dan cantik. Tapi tahukah Anda, ada fakta yang mengejutkan lho!

Menurut sebuah penelitian psikologi yang dimuat di situs Antiduckface.com menyatakan bahwa orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis.

Maksudnya adalah, foto dengan pose ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dengan berekspresi natural dan takut tidak terlihat menarik. Dengan pose duck face, kekurangan wajah memang sedikit tersamarkan tapi bukan berarti menjadi lebih menawan.

Ada banyak pose yang bisa membuat Anda terlihat manis dan elegan. Tersenyum dengan tulus, atau pancarkan indahnya sorot mata Anda akan jauh lebih enak dipandang dibandingkan dengan pose duck face.

Walau gangguan psikologis ini tidak berpengaruh namun cukup memberi alarm bahwa orang yang suka berpose duck face kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Bagaimana menurut Anda?
Read more »
Negara Dengan Wanita Tercantik di Dunia | Kecantikan identik dengan para wanita, dan begitupun sebaliknya. Banyak yang beranggapan jika fisik adalah takaran yang tepat untuk definisi cantik, namun ada juga yang lebih setuju jika cantik iu terlihat dari dalam tubuh wanita tersebut. Berikut adalah daftar Negara-Negara Dengan Wanita Tercantik di Dunia.

7. Bulgaria

Merupakan negara dengan pantai-pantainya yang indah, dan juga rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan wanita-wanita menawan. Salah satu ciri khas dari wanita bulgaria adalah kulit pucat, rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.

6. South Korea

Merupakan negara ke-2 dengan wanita tercantik paling banyak di asia, wanita-wanita di korea memiliki keinginaan untuk tampil cantik. Korea juga merupakan negara dengan kebudayaan yang sangat tinggi.

5. Russia

Merupakan negara dengan wanita terbaik yang dapat anda temukan, keunikan dari wanita rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Kecantikan wanita rusia dapat membuat rahang anda terbuka lebar ketika anda melihatnya.

4. Ukraine

Pada urutan keempat adalah Ukraine, negara dengan wanita paling dicari dalam pernikahan, wanita dinegara ini berpakaian sangat baik walaupun sangat minim. Coba lah ke kota odessa, maka anda akan menemukan wanita cantik di pantai-pantainya dan jalan perkotaanya.

3. Argentina

Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 3 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, kecantikan yang menawan di mata, kesadaran akan fashion yang tinggi, dan wanita yang memiliki kebudayaan romantis.

2. Sweden

Berada di urutan kedua dengan wanita tercantik di dunia, dapat dibuktikan dengan, Super Model yang dapat anda temukan di toko retail, edukasi yang tinggi, tinggi badan yang di atas rata-rata, rambut pirang, dan mata biru yang akan memikat hati anda. Ibukota sweden merupakan rumah dari wanita cantik, disini dapat anda temukan wanita yang menawan dan memiliki aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.

1. Jepang

Tidak dapat di pungkiri, Jepang mempunyai gadis gadis remaja yang sangat cantik dan dengan body yang bagus juga tentunya. Berbeda dengan korea selatan yang gadisnya kebanyakan cantik karena operasi plastik, di jepang gadis-gadis remaja cenderung lebih cantik alami. Tidak heran jika video dewasa jepang merupakan kategori nomor satu paling laris di dunia karena pemerannya yang cantik cantik.
Read more »
Wanita Tercantik di Indonesia Terbaru | Banyak sekali wanita wanita cantik  dan seksi yang berasal dari Indonesia. paras cantik perempuan indonesia tidak kalah dengan negara lain tentunya. wanita indonesia selain eksotis juga memiliki wajah cantik yang oriental. di dunia entertainment, artis artis tercantik indonesia juga tidak kalah dengan artis wanita tercantik dunia hollywood.

Siapakah wanita tercantik indonesia tahun 2013. simak ulasan lengkapnya dibawah ini. semua list/daftar artis wanita tercantik dibawah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. paras cantik dan body sexy wanita dibawah ini sering muncul di TV. semua berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi dan pemain film baik itu layar lebar maupun sinetron. nah siapa saja wanita tercantik di indonesia terbaru, simak daftarnya dibawah ini . . .


1. Agnes Monica

Agnes Monica , siapa sih yang nggak kenal artisa satu ini . Perempuan yang mempunya nama lengkap Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis papan atas di Indonesia . Mantan artis cilik ini mempunyai wajah oriental yang sangat memukau . Tak heran dengan diimbangi bakat - bakat seninya sejak kecil ia mampu melejit menjadi arti terpopuler di Indonesia , hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

2.Dian Sastrowardoyo

Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang akrab dikenal dengan nama Dian Sastro masuk ke daftar artis tercantik di Indonesia . Perempuan yang multitalenta ini lahir di Jakarta 16 Maret 1982 . Artis yang mengawali karirnya menjadi gadis sampul majalah gadis ini memiliki wajah yang cantik , putih dan murah senyum . Tak heran Dian Sastro dapat menuai popularitas seperti saat ini .

3. Nabila Syakieb

Artis tercantik berikutnya adalah Nabila Syakieb . Kakak kandung dari pesinetron muda Ali Syakieb ini lahir di Bogor , Jawa Barat pada tanggal 18 November 1985 . Seperti halnya Dian Sastro , Nabila Syakieb mengawali karirnya sebaga gadis sampul majalah gadis . Dengan banyaknya tawaran main sinetron Nabila menjadi salah satu artis yang patut diperhitungkan . Artis berdarah Arab ini mempunyai wajah yang sendu dan lembut sehingga membuatnya menjadi artis tercantik di Indonesia .

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah artis Indonesia yang mempunyai darah sunda . Perempuan yang dilahirkan 23 tahun yang lalu ini memulai karirnya sejak berumur 15 tahun . Setelah menikah dengan anak salah satu orang terkaya di indonesia yakni aburizal bakrie , Nia mulai meninggalkan dunia entertainment . Namun dengan wajah cantiknya yang mempesona itulah Nia tetap menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

5. Carissa Puteri

Carissa Putri Sulaiman atau lebih akrab dikenal dengan nama Carissa Putri merupakan artis Indonesia blasteran jerman . Carissa lahir di Jerman 28 tahun yang lalu . Carissa terkenal sebagai pemain sinetron dan pemain film . Salah satu filmnya yang mampu melejitkan namanya adalah Ayat - ayat Cinta . Artis yang merupakan lulusan dari Universitas Pelita harapan ini layak masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena kecantikan blasterannya yang menawan .

6. Julie Estelle

Selanjutnya adalah Jullie estelle yang masuk daftar artis tercantik di Indonesia . Jullie lahir di Jakarta 4 januari 1989 dan mempunyai darah Perancis , Manado , dan Tionghoa . Artis yan mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier berprofesi sebagai aktris , model dan bintang iklan ternama . Jullie terlahir dengan wajah cantik dan kulit putih mulus membuatnya memiliki banyak fans dan tetap bertahan menjadi artis populer di Indonesia .

7 . Kadek Devi

Kadek Devi atau terlahir di Bandung 27 tahun lalu ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi . Seperti halnya namanya , orangtua Kadek berasal dari Bali membuatnya mempunyai wajah Bali yang khas dan sangat menawan . Salah satu artis sinetron andalan Indonesia ini pantas masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena memiliki mata yang indah dan kulit putih . Kadek mengawali karirnya melalui ajang gadis sampul dan aneka yes . 

8 . Luna Maya

Luna Maya yang merupakan artis ternama yang lahir di Denpasar Bali 29 tahun yang lalu . Luna Maya adalah artis sinetron dan aktirs film yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk . Artis yang terlahir dengan mata yang indah ini berada pada puncak kepopulerannya dan menjadi artis yang selalu tampil di layar kaca karena wajah cantiknya yang sensasional . 

9 . Pevita Pearce

Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris karena ayahnya orang Inggris . Pevita merupakan pemain film Indonesia yang cukup terkenal . Pevita mempunyai wajah yang cantik dan sangat imut membuatnya kebanjiran tawaran fil , iklan dan sebagainya . Artis yang berumur 20 tahun ini sulung dari 2 bersaudara ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce .

10 . Rianti Cartwright 

Rianti Rhiannon Cartwright lahir di Bandung pada tanggal 22 September 1983 . Rianti mengawali karirnya sebagai salah satu VJ MTV Indonesia dan mulai melejit sebagai aktris dan model . karena wajah lembut dan manisnya itulah Rianti menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia . Dengan gaya logat kebarat - baratannya membuat dia mudah dikenali orang dan semakin mempunyai banyak fans . Selain sebagai model dan aktris Rianti juga menyandang gelar Duta AIDS . 

Nah, itu tadi sedikit info mengenai daftar wanita tercantik di indonesia. semua penilaian mengenai siapa wanita/artis tercantik tentu bersifat relatif dan dikembalikan pada pribadi masing masing. sekian dulu artikel tentang 10 wanita tercantik di indonesia terbaru kali ini. terima kasih. 
Read more »
Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati | Buat temen-temen yang sekarang sedang galau akibat patah hati stadium 10 ^_^, semoga apa yang bakal kami sampaikan  ini bermanfaat buat kalian semua. Berikut adalah Tips Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati yang Parah  

1. Jangan berfokus pada patah hatimu

Semakin berfokus pada patah hati, semakin kita memikirkan si dia. Lupakan dia! anggap dia itu Bajingan khilaf ( maaf agak kasar .:D.) Inget2 aja kelemahan si dia, untuk melawan rasa galau kamu,.  Memang sih ngga mungkin kita melupakannya, hanya amnesia solusinya. Hehehe. Tapi, ngapain juga mikirin dia terus, mikirin momen-momen indah kalian berdua, dsb.

2. Lihat sekitarmu

Kalu kita berfokus pada diri sendiri, kita akan merasa yang paling menderita. Padahal ada banyak orang di luar sana yang lebih menderita. Jadi, coba buka mata! Lihat sekitarmu! Adakah yang bisa kamu bantu? Dengan aktif bergaul dengan sekitar, membantu orang lain dan sebagainya, itu akan ngebuat kita tidak berfokus pada diri sendiri – yang akhirnya bisa mengikis sakitnya patah hati.

3. Sibuk

Memiliki banyak ruang waktu yang kosong hanya akan membuat otak berpikir mengenai si dia. Oleh karena ituh, coba deh sibukkan diri sehingga kita ngga punya waktu lagi mikirin si dia. Pasien Cool August .:D.juga pernah nerapin dan teruji secara klinis. ;p Bahkan ‘sibuk’-nya kita ituh bisa meningkatkan kepercayaan diri loh.

4. Denger lagu-lagu mewek melow secukupnya saja

Kebiasaan kita banget niy. Kalu patah hati, langsung ngedengerin lagu-lagu mellow, menye, #galau bertema patah hati juga. Ngga salah koq. Kita juga bisa makin ngeluarin air mata sederas-derasnya dan itu sangat melegakan banget. Tapi, please, SE-CU-KUP-NYA. Sehari, dua, tiga hari, Cool August kira waktu yang cukup untuk #galau-galau-an, selebihnya, yuk, denger lagu-lagu PENYEMANGAT! As example ‘Dunia Belum Berakhir’-nya Shaden. Ehehehe.
Just for info, ketika Cool August nulis artikel inih, juga sedang ngedengerin lagu-lagu mellow loh, biar dapet feel-nya.

5. Curhat

Curhat ituh penting banget! Dengan curhat, orang lain akan tau apa yang kita alamin dan mereka bisa menyemangati kita. ^^ Curhat bisa 2 bentuk niy:

    Curhat pada seseorang yang kita percayai.
    Jangan curhat ke orang yang suka Ember 
    Curhat lewat tulisan. Kamu bisa menumpahkan isi hatimu di diari (masih jaman?), Twitter atau di blog. Jadi satu karya kan yah? :’)

Ngga semua hal memang bisa sesuai ekspektasi kita. Tapi, waktu tetep berjalan kan yah? So, hadapi! Inget, dunia belum berakhir…. Ada lagi yang mau nambahin tips patah hati di atas? Sambung di kolom komentar yah.
Read more »
Cara Mendapatkan Pacar yang Ideal dan Setia | Dengan kamu memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, ngga perlu capek-capek cari pacar lagi kan… Lalu, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, jadi diri kamu sendiri aja, tapi teteup keknya faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang ngga playgirl mungkin jadi penilaian utama.
Pacar yang Ideal dan Setia

 3 Poin Penting ya.. untuk mendapatkan pacar yang tepat

1. Percaya Diri
Percaya dengan apa adanya diri Anda dan biarkan dunia melihat Anda merasa seperti itu. Sosok yang menyenangkan dan percaya diri memberikan suasana kegembiraan, mereka menarik orang lain hanya karena sifatnya yang ramah. Anggaplah seperti ini: jika seorang menyadari bahwa Anda merasa percaya diri dan senang dengan apa yang Anda miliki, ia tahu bahwa ia akan menikmati menjadi teman Anda.

2. Menghargai Hidup
Belajar dan menerima nilai hidup Anda sebagai seorang single. Ada banyak hal yang bisa Anda hargai menjadi seorang jomblo, meskipun harapan Anda adalah mendapatkan pasangan. Anda bisa menghabiskan untuk apapun yang Anda pilih, Anda bisa begadang selama yang Anda inginkan, atau berpakaian apapun senyaman yang Anda suka.

Selalu pandang kehidupan Anda dengan optimis dan Anda akan selalu merasakan adanya kepuasan. Sikap ini akan membuat Anda sebagai pribadi yang menarik bagi orang manapun dan mungkin mendapatkan cintanya.

3. Menjadi sahabat bagi kekasih
Sedikit saran bagaimana berhubungan dengan pasangan. Jadilah sahabatnya sebelum menjadi kekasihnya. Jika Anda adalah sahabat sejatinya, Anda lebih dekat dengan ia dan mengetahui satu sama lain lebih baik dari pada orang lain. Inilah dasar yang paling baik untuk membangun hubungan cinta.

Jika ia bisa mengandalkan Anda sebagai sahabat baiknya melalui suka dan duka, Anda bisa yakin bahwa saatnya akan datang ketika ia bisa mengandalkan Anda sebagai kekasihnya. Dapatkan cintanya dengan menjadi sahabat terdekatnya; itulah cara terbaik untuk memulainya.

So, selamat berburu pacar! Haha… Nggaklah, pacar bukan sesuatu yang harus diburu, dicari atau wajib didapetin, apalagi sampe bunuh diri – semuanya harus berdasarkan hati nurani, apa kamu udah siap punya pacar? .
Read more »

Admin

Sekedar berbagi yang berarti untukku dan untuk kita semua. Eka Indriyati

Kategori

Dunia Info & Ilmu

Berlangganan Melalui Email

We'll never share your Email address.
Copyright © 2013 Tujuh Belas 17+. Powered by Blogger.
Blogger Template by BloggerTheme9