Selasa, 14 Januari 2014

Gara-gara hamil di luar nikah

Posted by Unknown  |  Tagged as:
Perempuan tega buang bayinya di bak sampah

Diduga tak kuasa menanggung malu, NOV (26) tega membuang bayi hasil hubungan gelapnya di sebuah bak sampah di Jalan Kramat Kwitang I, RT02/05, Senen, Jakarta Pusat.

Bayi malang yang baru keluar dari rahim ibunya itu, dibuang sudah dalam kondisi tak bernyawa terbungkus kain bersama ari-arinya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen, AKP Heri Subianto mengatakan, mayat bayi malamg itu pertama kali ditemukan salah satu warga bernama Windi sekitar pukul 11:00 WIB. Saat ditemukan, bayi tersebut diletakkan di dalam kardus dengan kondisi terbungkus kain penuh darah  lengkap bersama  ari-arinya.

"Setelah mendapat laporan dan terjun ke lokasi," katanya.

Heri menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mata di lokasi, petugas mendaptkan nama yang diduga sebagai pelaku pembuang bayi. Dari bukti becak darah dan petunjuk dari warga. Pelaku yang diduga membuang bayi tersebut, akhirnya berhasil dibekuk di rumahnya.

"Saat digeledah, kami menemukan seprei bercak darah di rumah tersangka NOV. Sebelumnya kami menemukan tetesan darah 100 meter dari lokasi, yang mengarah ke rumah tersangka," tuturnya.

Mayat bayi malang itu, kata Heri, saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Sementara ibundanya si bayi masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Senen.

Bila tersangka yang diamankan ini terbukti membunuh anaknya sendiri, wanita tersebut akan dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman 15 hingga 20 tahun penjara.

"Dugaan sementara, tersangka sengaja membunuh dan membuang bayi yang diduga hasil hubungan gelapnya itu, karena takut anaknya nanti tidak punya bapak

0 komentar:

Admin

Sekedar berbagi yang berarti untukku dan untuk kita semua. Eka Indriyati

Kategori

Dunia Info & Ilmu

Berlangganan Melalui Email

We'll never share your Email address.
Copyright © 2013 Tujuh Belas 17+. Powered by Blogger.
Blogger Template by BloggerTheme9